Kamis, 04 Juli 2013

Yang Katanya Perpisahan *One Shoot ahhh



Tanggal 8 Juni itu hari perpisahan angkatan 24 di sekolah aku .. sekolah yang  aku cintai dan aku banggakan .. Tapi dibalik kata perpisahan aku setuju banget sama Sang Ketua Yayasan , Pak Partoen , Yaitu Pelepasan . Kalo perpisahan mah kaya ga akan ketemu lagi kesannya the . tapi kalo pelepasan kan cumin sekedar lepas dari sekolah aja  .. Iya ga ? Iya aja deh biar cepet :D hehehe
Pas perpisahan itukan tanggal 8 hari sabtu .. kan aku udah kerja di salah satu dep.store di cimohayy(cimahi , heheh alay dikit :P) #curhat .. jadi bingung mau tetep kerja atau izin .. tetem2 udah pada maksa nyuruh izin .. yaudah dengan segenap keberanian aku beranikan diri untuk nelpon personalia .. akhirnya di izinin :D tau gaa , pas nelepon suara personalia nya kecil bangeett .. kalo dimiripin sih mirip samam kus kegencet *NahLoh .. yaudahlah yah
Oh iya sebelum nelepon kan pastinya ngisi buku tamu dong .. kita kita almost jadi tamu pertama gitu hahahaha . udah ngisi buku tamu kita dikasi spidol buat ngisi kain testimony .. anehnya kenapa namanya testimony tapi isinya tanda tangan semua hahaha .. barin aja lah yang penting tanda tangan aku gede dan keliatan , mana di bawah tanda tangan pake alamat twitter pula :D
Pas mau nyari kursi , ketemu pacah , guru yang paling kalem lg bawa SLR , otomatis dong *pak pak potion ihh cepet* di foto dong cekrek cekrek *pak pak lagi ihh ga kerasa* mungkin dalem hati si pacah *ahh dasar anak2* ahahha ._.v udah dari dulunya kita2 jurig foto , kalo kata orang sunda mah , *teu kaop ningali kamera* hahahha
Acara dimulai , yaaa layaknya acara biasa lah , ada pembukaan , sambutan blab la bla .. ada acara Teacher awards juga loh , guru terfavorit , tergalak , termodis , best couple , tersabar , terganteng , tercantik , terdisiplin dll , sampai award buat kantin terfavorit pun ada hahahaha :D Terus terus seru banget pas di acara hiburan dar AKSI anak perkusi , gilaaaa kocak banget , bangga aku punya adik kelas kaya mereka , banyak juga adik kelas cewe cowo yang punya band dan manggung di acara perpisahan , keren-keren pokoknya .. moga sukses lah buat kalian :D hahay
Ditengah tengah acara gerimis dating , entah karena operatornya muterin lagu justin bieber yang mistletoe , kan di         VC nya ada salju turun gitu .. haha jadi disamain deh sama gerimis .. hihihi
Ujan pun makin gede , ditenda kerucut kaya tenda korsel pasar malem *bayangin* cuman aku uji mpi nenk yang make paying , temen yang lainya pada solat . Kita bingung mau kemana , udah pake paying pun percuma tetep aja basah  haha . nasib nasib .. kita lari2 ke kelas atas , kelas aku dulu kelas xii ak 2 .. kangen banget hehehe
Yg lain pada di mushola , yaudah ikutan juga ke mushola ..
Pada ngomongin foto studio gitu deh  pengenn ikut , tapi waktunya mepet , lagi lagi karna kerja -,- akhirnya aku gaikut . tapi aku seneng kalo liatkalian seneng :D hahaha
Pas balik lagi ke lapang , iya di lapang sekolah kan perpisahannya di sekolah .. hahaha , udah ada satu bintang tamu gitu .. buseeetttt dandananya , cuco deh cyiinn , aku aja ygcewe gapernah pake bedak setebel itu , kerja aja ga gitu dibedaknya , lah iniii cowo masbro mbabroo , rada ilfeel gitu deh litany , apalagi pas adegan si vocalist buka jaket , kirain ssixpack , eeeeehhh taunya onepack . gkgkgk keketawaanlah sepanjang  bintang tamu ini manggung . Pas bintang tamu selesai manggung , giliran persembahan hiburan terakhir dari Sakuci band *mungkin* Itu vokalistnya kan si irfan , etdaahhh nyanyinya gamau diem , pecicilaaannn banget , mana ekspresi wajahnya lucu .. jadi yang nonton bukanya ikut nyanyi , malah ketawa2 liat vokalistnya . hahahaha
Acara pun selesai dan ditutup dengan do’aoleh bapa Nafsir tercinta , kangen osis ;)
#Sekiaaannnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar