Selasa, 01 Oktober 2013

entahlah..

Aku benci ketika rindu melanda namun tak terlampiaskan . Haruskah aku menunggu lebih lama ? Dengan semua beban rindu yang ada . Oh tuhan kapan semua ini akan berakhir ? . Terlalu banyak orang-orang yang aku rindukan . Akankah Engkau adil Tuhan dalam mengatur rindu ini pada setiap orangnya ? .
Aku hanya ingin lebih berarti di mata mereka , entah karena kelebihan atau kekuranganku .
Bulan september 2013.. yaaa bulan penuh harapan, bulan penuh cinta, bulan penuh kenangan, bulan penuh kebimbangan, dan aku bersyukur atas semua itu . Karena Engkau selalu adil memberikan cinta kasih dan kesedihan .
Terkadang hidup bukan hanya tentang semua harapan yang indah , yang mampu menghangatkan dan membuat hati terasa manis . Namun, hidup juga tentang kesedihan yang sulit diungkapkan , hanya kita yang merasakan. Kesedihan yang hanya bisa dipendam , yang mampu menyakitkan dan membuat hati terasa begitu pahit .
Seringkali kita mudah berputus asa dikala menemui kesedihan , dan seingkali kita lupa bersyukur akan nikmat kebahagiaan yang diberikan oleh-Nya .
Ya Tuhan , aku sering tak mengerti akan apa yang aku rasa dan aku pikirkan . Apa aku terlalu mudah menyukai seseorang yang bahkan aku belum kenal . Dan sangat sulit melupakan seseorang.
Entahlah , aku tak mengerti . Sekarangpun aku tak tahu rindu yang tertahankan ini untuk siapa , terlalu banyak orang yang ada dibenakku saat ini . Belum terlihat sisi kelebihan dari mereka . Itu alasan betapa sulitnya memutuskan nama dari sebuah perasaan . Mungkin hanya lewat tulisan tak berguna ini aku luapkan kerinduanku . Kerinduan aneh yang tersimpan dalam hati dan pikiranku . Biarlah , biarlah kerinduanku berhembus seiring dengan berjalannya waktu .

1 komentar:

  1. sanggupkan aku atas setiap butir kerinduan yang terlalu dalam..
    sanggupkan aku hingga nanti entah kapan..
    sanggupkan hatiku tuk menahan setiap deburankerindungan yang datang tanpa sebuah undangan..

    hanya bait" doa yang mampu terucap dalam kelunya bibir ini..
    aku tak begitu mengharapkan sebuah pertemuan..
    hanya saja beri tahu padanya ada rindu dalam hati ini.. hanya itu..

    BalasHapus