Rabu, 11 September 2013

9 cara membahagiakan Ibu




9 cara membahagiakan Ibu
Ibu adalah orang yang paling berjasa di dunia ini. Kasih Ibu pun’gak pernah habis dicurahkan untuk kita . jadi, udah seharusnya kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk ibu kita. Dan, udah sewajibnya bagi kita untuk bias membalas kebaikannya dengan membahagiakan hati Ibu, Sebenarnya, ada banyak cara kita mebahagiakan ibu. Simak Sembilan cara simple untuk meyakinkan Ibu kalo kita adalah anak yang berbakti kepada orangtua.

1.       Patuh
Salah satu cara untuk membahagiakan ibu yaitu dengan menuruti semua perintah dan perkataanya. Walaupun kadang gak sejalan dengan kita, tapi kita sebisa mungkin untuk menghormatinya dan menurutinya.
2.       Stay Hime longer
Seorang ibu bakal seneng kalo anaknya selalu ada di dekatnya. Artinya kalo kita bias diem dirumah , gak keluyuran ibu akan merasa dekat dengan buah hatinya
3.       Jadi pendengar yang baik
Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Beban moral ibu untuk menjaga keutuhan keluarga sangat berat, dan kadang-kadangn mereka juga membutuhkan seorang teman untuk berbagi. Nah, kita bias maju menawarkan diri,lho!
4.       Ikut belanja!
Siapa bilang Cuma anak cewe aja yang boleh nemenin ibu belanja ? Cowo juga bias kok buat jadi asisten ibu dalam urusan belanja! Beliau pasti seneng kalo ada yang nemenin.
5.       Inget hari ultah ibu
Ada yang masih belum tau tanggal lahir ibu kamu ? cepet cari tau sebelum terlambat!
6.       Surprise!
Membuat kejutan-kejutan keil seperti memberikan hadiah barang-barang favoritnya, atau masakin makanan kesukaannya bakal membuat Ibu merasa dihargai. Mulailah cari-cari tau barang kesukaannya dan mulailah belajar masak
7.       Be a good student
Inget, salah satu alas an orang tua rela berjerihpayah adalah untuk masa depan kita yang lebih baik. So gaak ada alas an buat kita mengecewakanmereka. Jadilah pelajar yang baik dan berprestasi setinggi-tingginya !
8.       Jaga Kepercayaan
Salah satu karunia Tuhan yang diberikan kepada ibu ada feeling yang tajam terhadap anaknya. Jaga baik-baik kepercayaan yang udah diberikannya, karena beliau akan tau kalo kita menyalahgunakan kepercayaan tersebut.
9.       Apapun agama dan keperayaan kamu, panjatkanlah doa untuk sang ibu. Doa kita akan mengangkat kemuliaan ibu. Dan kita pun akan menjadi seorang anak yang mulia di mata Tuhan dan ibu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar